Kamis, 05 Juni 2014

Universal Hotel Bandung Bintang Lima

Universal Hotel Bandung terdapat di kota Bandung utara. Hotel ini dirancang terlebih untuk pelancong yang meletakkan nilai yang besar untuk kemewahan serta kenyamanan. Arsitektur bikin hotel ini unik serta berdiri diantara hotel yang lain di Bandung. GH Universal Hotel Bandung berjarak 1, 7 km dari daerah Entertainment District (pusat perbelanjaan, restoran, dan lain-lain). Bandara Husein Sastranegara berjarak 40 menit perjalanan dengan mobil.
Hotel Universal

Menawan kamar mempunyai lantai marmer, tempat tidur poster menawan serta lampu samping tempat tidur yang rumit. Balkon menghadap ke kolam renang, taman atau kota. TV kabel monitor datar serta teh serta kopi bikin sarana yang disiapkan.

Belle Vue 24 jam French Italian Bistro, Dengan panorama menakjubkan atas taman atas atap hotel, The Belle Vue yaitu tempat yang prima untuk pertemuan yang tawarkan hangat, ramah situasi tetapi intim serta 360 derajat pemandangan panorama kota Bandung. Bakal melayani Anda dengan pilihan denda anggur, roh, makanan penutup serta hors doeuvres, tak hanya menu makan kasual.

Jika Anda ingin pergi ke surabaya, sebaiknya baca referensi salah satu hotel di surabaya terlebih dahulu,yaitu Hotel Bumi Surabaya. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar