Rabu, 04 Juni 2014

Amaroossa Hotel Bandung Bintang Empat

Amaroossa Hotel Bandung adalah hotel butik baru yang menggabungkan gaya modern dengan fasilitas dan layanan yang besar , memberikan kesempatan untuk mengalami pengalaman hotel butik Bandung terbaik mungkin para tamu . Setiap fasilitas dan layanan yang tersedia di Amaroosa Hotel Bandung direkayasa dan dibuat untuk memberikan nilai yang besar untuk uang yang Anda menghabiskan , dan dengan demikian jika Anda sedang mencari pengalaman perhotelan yang benar-benar pasti, daripada Anda harus tidak terlihat lagi dari Amaroossa Hotel Bandung . Jelajahi baru Boutique Hotel sensasi di kota, Amaroossa Hotel Bandung . Menerapkan konsep " Stay in Love" , yang Amaroossa Hotel fitur pilihan menyilaukan layanan kelas-satu dan fasilitas - semua penuh dengan sentuhan profesional dan pribadi yang berkualitas hanya untuk kenyamanan Anda . Terletak di Jl . Aceh 71A , Bandung.
Amaroossa Hotel Bandung Bintang Empat

Amaroossa Hotel mudah dicapai dari segala penjuru Bandung . Kami juga terletak di dekat distrik perbelanjaan terkenal Riau Street, stasiun kereta api Bandung , dan Bandara Hussein Sastranegara , membuat Amaroossa Hotel sebuah Hotel yang sangat nyaman bagi siapa saja untuk mengakses .

Anda dapat dengan murah mengunjungi gedung sate, Museum Geologi, St Peter Cathedral, Museum Pos Indonesia, Kebun Binatang Bandung dan tempat wisata lainnya yang bisa Anda kujungi. Nah untuk Anda yang suka kulineran, berikut ada beberapa rekomendasi tempat makan yang dekat dengan hotel dari Tripadvisor yaitu Koffie Tijd cafe, Bawean Bakery, Nasi timbel Bawean, D'Palm, Le Marly Pantry, Sushi Tei, Batagor Riasari dan masih banyak lagi yang bisa Anda cicipi di Bandung :D 

Atau Anda bisa membaca informasi mengenai hotel Surabaya, yang salah satunya adalah Hotel Oval Surabaya. Semoga informasi ini bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar