Kamis, 12 Juni 2014

Hotel Trans Bandung

Hotel Trans Bandung - The Trans Luxury Hotel Hotel elegan Trans, hotel di Bandung yang tawarkan service cemerlang serta semua perlengkapan utama untuk mengasyikkan beberapa wisatawan. Beberapa tamu bisa nikmati valet parkir, Area Keluarga, Lift, salon, serta kedai kopi. Hotel ini berada di Jl. Gatot Subroto No.289 Bandung akan menjadi salah satu referensi Anda ketika berada di Bandung atau ingin berlibur di sana.
Hotel Trans Bandung


Sarana Hotel 
Restoran selama hari ; The 18th sky dining restaurant ; Lobby Lounge ; Spa ; Pusat Kesehatan ; Tiga type kolam renang (kolam renang lintasan, Kolam renang anak, Kolam pasir putih.) ; Club anak-anak ; 17 Board rooms ; Trans Grand Ballroom ; Trans Convention Center ;
 
Kamar Hotel 
282 Kamar (Premier ; Club premier ; Celebrity suite ; Presidential Suite).
 
Sarana dalam Kamar 
Akses internet gratis ; Hiburan dengan TV LED 46 inch ; IP television ; Home (ipod dock) with world clock function ; Sarana elegan Acqua Di Parm.

Anda dapat melakukan reservasi dengan murah di rajakamar, atau Anda bisa langsung menghubungi CS rajakamar untuk mengetahui promo-promo hotel yang ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya. 

Atau Anda bisa membaca informasi hotel lainnya yang salah satunya adalah Novotel Hotel Surabaya. Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar