Kamis, 12 Juni 2014

Golden Flower Hotel Bandung Bintang Empat

Golden Flower Hotel Bandung yaitu karakter ke empat di bangun serta dikelola oleh Mengagumi akan Hotel sesudah Grand Serela Boutique Hotel, Grand Seriti Boutique Hotel, serta Banana Inn Hotel & Spa. Ini empat bintang Hotel yaitu property paling besar oleh Mengagumi akan Hotels, serta satu diantara prestasi yang paling dihargai perusahaan. Pertama kali di buka kembali pada th. 2009, dibawah tutolage pakar serta manajemen Mengagumi akan Hotels, Golden Flower Hotel Bandung saat ini sudah jadi satu diantara yang paling menonjol empat bintang Bandung Hotel di kota. Menghadirkan koleksi menyilaukan sarana kelas-satu, terhitung restoran internasional dengan kemampuan 350 kursi, 193 kamar hotel, serta Ballroom Hotel dengan kemampuan 1500 orang, Golden Flower Hotel Bandung yaitu betul-betul pilihan utama untuk baik Bandung Hotel pengalaman. 
 
Golden Flower Bandung yaitu Mengagumi akan Hotel 'ace di lengan mengutamakan diri dalam mengadakan acara besar serta spesial kota. Ini membanggakan 193 kamar di 5 type (Suite, Executive, Grand Deluxe, Deluxe, serta Unggul), 22 area pertemuan dengan ballroom moderen yang dapat menyimpan sampai 1000 orang, serta 350-kursi restoran internasional dengan beragam pilihan paling baik masakan. Kolam renang outdoor, spa serta pusat kesehatan juga ada serta terurus dengan baik. Terdapat di Jl historis kaya serta benar-benar gampang dibuka. Asia Afrika, ini yaitu alamat utama di Bandung.

Anda dapat melakukan reservasi di Rajakamar dengan mudah, untuk melakukan reservasi secara mudah, Anda dapat langsung menghubungi CS Rajakamar namun pada jam kerja ya :D. Anda juga dapat membaca hotel lainnya yaitu Whiz Hotel Yogyakarta. Semoga informasi ini bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar